Business

Sabtu, 17 Desember 2016

Ternyata Espresso Ampuh Mengecilkan Ukuran Payudara !

Ternyata Espresso Ampuh Mengecilkan Ukuran Payudara !
Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ternyata espresso dapat membantu mengurangi ukuran payudara pada wanita. Ada sekitar 300 wanita yang berpartispasi dalam penelitian ini. Jangan salah, ini adalah cara alami yang dapat Anda terapkan untuk mengecilkan ukuran payudara yang sudah kelewat besar.


Menurut lansiran Boldsky (15/12), tiga cangkir espresso per hari sudah cukup memberikan efek mengecilkan payudara. Menurut peneliti, wanita memiliki gen yang terkait antara ukuran payudara dan intensitas minum kopi.

Lantas bagaimana espresso bekerja pada tubuh?
Yang jelas harus diketahui adalah kopi ternyata memang menjadi obat alami untuk mengurangi ukuran payudara. Umumnya, espresso yang masuk dalam tubuh akan diidentifikasi oleh organ intim wanita - esterogen.

Menurut penelitian, ada banyak menfaat kandungan espresso selain mengecilkan payudara. Salah satunya adlah asupan kopi juga mengurangi risiko kanker payudara. Kopi mengandung zat tertentu yang mengubah metabolisme wanita. Fungsi esterogen meningkat, sehingga memungkinkan untuk menurunkan risiko tersebut.

Mengapa wanita harus mengecilkan ukuran payudara?
Kita tahu bahwa wanita yang memiliki ukuran payudara besar cenderung berisiko terhadap kanker payudara yang tinggi ketimbang wanita yang ukuran payudaranya lebih kecil. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengecilkan payudara jika itu terlalu besar. 

BACA JUGA: Ternyata 5 Makanan Lezat Ini Membuat Perut Gemuk Bergelambir

Caranya adalah mengonsumsi espresso tiga kali sehari. Di samping alami, cara ini dianggap paling aman dan paling ampuh. Silakan dicoba.


0 komentar :

Posting Komentar