Business

Kamis, 01 Desember 2016

Miris, Ibu Ini Sengaja Menyuntik Anaknya Dengan Tinja.

Miris, Ibu Ini Sengaja Menyuntik Anaknya Dengan Tinja.
Ini mungkin adalah sebuah kasus yang sangat menjijikkan. Terjadi di Indianapolis, yang mana seorang anak berusia 15 tahun didiagnosis menderita leukimia dan menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Riley khusus anak-anak di Indianapolis. 


Meski mendapat sejumlah perawatan di Rumah Sakit, namun si anak tersebut tetap mengeluh masih merasakan diare berat, demam, dan juga muntah. Awalnya dokter kebingungan melihat gejala yang dialami oleh anak itu. 

Berdasarkan tes darah, didapatkan adanya mikroba yang berkaitan dengan kotoran manusia. Dokter saat itu langsung memeriksa dan memonitor di kamar anak tersebut dengan memasang CCTV. Kemudian sebuah temuan mengejutkan akhirnya didapatkan bahwa Sang ibu yang bernama Tiffany Alberts tersebut menyuntikkan sesuatu ke dalam pembuluh darah anaknya beberapa kali dalam seminggu.

BACA JUGA: 7 Rahasia Yang Harus Anda Ketahui Tentang Si Kecil Kutu Busuk Ini !

Melalui pemeriksaan polisi, Tiffany mengaku mengatakan kepada anaknya menyuntikan cairan untuk meredakan rasa panas atau efek terbakar karena obat dari rumah sakit. Namun kepada polisi dia juga mengaku memang menyuntikkan feses atau kotoran ke dalam tubuh anaknya. Ternyata kotoran itu adalah kotoran anaknya sendiri yang disimpan di dalam sebuah tas.

0 komentar :

Posting Komentar