Business

Kamis, 22 Desember 2016

[Penelitian] Kualitas Sperma Masyarakat China Terus Anjlok

[Penelitian] Kualitas Sperma Masyarakat China Terus Anjlok
Para peneliti telah melakukan evaluasi kualitas sperma di kalangan pria muda di China selama 15 tahun terakhir. Hasilnya sangat mengejutkan!


Menurut Fox News (28/11), pada tahun 2001, tingkat donor yang memenuhi syarat untuk sebuah klinik di Provinsi Hunan hanya 55,8 persen. Angka tersebut menurun drastis di tahun 2015, yang mana anjlok lebih dari dua per tiga menjadi hanya 17,8 persen!

Persentase tersebut diambil dari 30.636 orang pelamar donor sperma yang diterbitkan pada bulan Oktober 2016 di Fertility and Sterility.

Hasil pemeriksaan dari sejumlah pendonor tersebut, diketahui adanya kualitas sperma yang memburuk, seperti: konsentrasi sperma, jumlah sperma, pergerakan sperma progresif, dan morfologi normal semua menunjukkan penurunan. 

BACA JUGA: Jaman Sekarang Orang Lebih Memilih Wifi Dibanding Seks, Kenapa?!

Financial Times melaporkan para peneliti tidak mengidentifikasi alasan mengapa terjadi penurunan ini. Akan tetapi mereka berasumsi bahwa sebagian besar penurunan kualitas sperma di China disebabkan oleh peningkatan pencemaran lingkungan, termasuk polusi air, udara, dan makanan.


0 komentar :

Posting Komentar