Business

Kamis, 22 Desember 2016

Jaman Sekarang Orang Lebih Memilih Wifi Dibanding Seks, Kenapa?!

Jaman Sekarang Orang Lebih Memilih Wifi Dibanding Seks, Kenapa?!
Di tengah perkembangan teknologi yang semakin menggila ini, WiFi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Bahkan sebuah studi terbaru menyatakan bahwa wifi mengalahkan kebutuhan seks.


Studi ini melibatkan 1.700 responden yang bekerja di Eropa dan Amerika Serikat terkait kebiasaan konektivitas mereka. Peneliti memberikan nilai satu sampai empat untuk menentukan seberapa besar pentingnya wifi bagi responden.

Sebanyak 40,2 persen responden memilih wifi, 36,6 persen memilih seks, dan 14,3 persen memilih cokelat, dan 8,9 persen memilih alkohol.

"Wifi bukan hanya sebatas alat yang populer, wifi telah melampaui kebutuhan yang erat dengan manusia bahkan ia dianggap lebih penting daripada seks, alkohol, dan cokelat yang masih banyak diminati orang tahun lalu," kata peneliti Pat Hume, Chief Commercial Officer iPass.

BACA JUGA: Penyakit Menular Seksual Gonore Bisa Dicegah Dengan Obat Kumur

Peneliti menyimpulkan, wifi memberi dampak besar dalam kehidupan manusia, dibanding seks. Konektivitas internet ini dinilai positif bagi tiga perempat responden yang mengatakan, kualitas hidup mereka meningkat akibat adanya wifi dikutip dari My Republica, Kamis (22/12/2016).


0 komentar :

Posting Komentar