Business

Senin, 05 Desember 2016

Memiliki Penis Bionik, 50 Wanita Rela Antrian Hanya Ingin Mengajak Pria Ini Bercinta.

Memiliki Penis Bionik, 50 Wanita Rela Antrian Hanya Ingin Mengajak Pria Ini Bercinta.
Mohammed Abad kehilangan penisnya saat kecil dalam sebuah kecelakaan. Saat dewasa, dia menjalani operasi untuk menanam penis bionik seharga 70.000 pounds (setara Rp. 1,1 miliar). 



Sejak menanam penis buatan pada Maret lalu, pria asal Edinburgh, Skotlandia itu telah menerima setidaknya 50 tawaran hubungan seksual dari wanita yang tertarik. Termasuk salah satunya dari pekerja seks asal London, Charlotte Rose. Namun, kini Abad tidak merasakan apapun selain rasa lelah.

"Saya mendapatkan banyak pesan dari wanita secara daring yang bertanya kepada saya apakah saya mau berhubungan seks dengan mereka," ungkap Abad, seperti dilansir dari harian Daily Mail, Senin (5/12).

"Mereka sudah mendengar tentang penis bionik saya dan mereka ingin mencobanya. Mereka semua sangat tertarik dan berpikir saya bisa bercinta selama berjam-jam," tambah Abad.

Meskipun Abad mengaku gairah bercintanya kini semakin berkurang, dia masih ingin menikah. Orangtuanya juga sedang mencarikan Abad pasangan agar bisa menikah tahun depan.

"Saya tidak peduli jika pasangan saya nanti tinggi, pendek, kurus, atau gemuk," aku Abad.

BACA JUGA:  Ini 8 Khasiat Minum Susu Dicampur Dengan Bawang Putih..

Namun, meski Abad mengaku tidak peduli penampilan fisik pasangannya nanti, dia tetap belum menemukan pasangan untuknya sampai saat ini.



0 komentar :

Posting Komentar