Business

Rabu, 21 Desember 2016

Unik, Pasangan Ini Saling Tukar Pakaian Dihari Pernikahannya, Ini Alasannya?!

Unik, Pasangan Ini Saling Tukar Pakaian Dihari Pernikahannya, Ini Alasannya?!
Cinta memang butuh pengorbanan. Tanpa pengorbanan mungkin cinta itu tak akan terwujud. Apalagi pernikahan, mengalah dan menyingkirkan ego merupakan hal yang paling sulit namun harus dilakukan ketika dua orang insan sepakat untuk berkomitmen hidup bersama selamanya. Pasangan pengantin ini mungkin menjadi contoh nyata bentuk pengorbanan tersebut.


Memang sih pengorbanan yang dicontohkan mereka tidak besar. Meski kecil dan kocak, pasangan ini menunjukkan bahwa cinta itu memang patut diperjuangkan. Pengantin pria ini rela mengenakan gaun pengantin pasangannya karena si pengantin wanita merasa terlihat gendut ketika mengenakan gaun tersebut. Agak konyol ya?


Dalam sebuah pernikahan yang diadakan di Nanchong, Sichuang, China, ada satu hal yang ganjil daripada pernikahan pada umumnya. Si pengantin pria mengenakan gaun pengantin wanita berwarna putih. Dan pengantin wanita mengenakan setelan jas.

Pegantin wanita bernama Ou Qian mengeluh bahwa dirinya terlihat gendut saat mengenakan gaun indah tersebut. Oleh sebab itu, dia menolak mengenakan gaun pengantin yang sudah dipesan jauh-jauh hari. Namun beruntung calon suami wanita cantik ini adalah pria yang sangat baik. Wu Shai, pengantin pria, mengalah untuk memakai gaun pengantin wanita tersebut menuju altar.


Awalnya Wu Shai ragu dengan keputusannya namun akhirnya dia mau mencobanya. "Kadang kala kamu harus memposisikan diri di situasi yang dihadapi pasangan. Itulah kunci pernikahan bahagia." ujarnya dikutip dari shanghaiist.

BACA JUGA: Mengerikan, Foto Ratusan Jasad Anak-anak Diduga Korban Penculikan dan Diambil Organ Tubuhnya.

Sebelum mereka memutuskan untuk menikah tahun ini, mereka awalnya bertemu pada tahun 2011 lalu. Saat itu Ou Qian masih bertubuh ideal dengan berat 40 kilogram. Tapi menjelang hari pernikahannya, berat badannya semakin naik. Betapa beruntungnya Ou Qian mendapatkan pria yang sangat manis dan mau mengalah ini ya? Sweet banget!


0 komentar :

Posting Komentar