Business

Rabu, 07 Desember 2016

Setelah Posting Foto, Pemain Bokep Ini Persembahkan Anunya Untuk Timnas Indonesia

Setelah Posting Foto, Pemain Bokep Ini Persembahkan Anunya Untuk Timnas Indonesia
Pemain bokep legendaris Amerika Vicky Vette sepertinya mengikutui terus perkembangan dan pemberitaan berkenaan Timnas Indonesia.


Setelah kamarin memposting foto dirinya memakai jersey merah Timnas Indonesia dibalut rok hitam mini, hari ini ia malah melakukan lebih!

Hari ini, Miss Vicky pun kembali mengunggah foto dirinya memakai jersey dengan lambang Garuda di Dada. Namun kali ini dalam pose hot tanpa rok atau celana pendek!

“#TimnasDay! Good luck #Indonesia! Hope you kick #Vietnam’s ass! #ahay! rt! #AFFSuzukiCup #garudadidadaku” demikian cuitnya.

Namun yang membuat bulu kuduk lebih merinding adalah postingan selanjutnya yang juga ia unggah melalui akun twitter miliknya.

Dalam postingan tersebut, ada short video berformat GIF yang menampakkan dirinya seolah-olah menyodorkan payudaranyanya dengan gerakan yang sangat menghentak dengan cuitan yang cukup simple:

“#TimnasDay rt!”

Dalam dunia produksi film biru di Amerika, nama Vicky Vette memang menjadi salah satu aktris film dewasa yang terbilang sangat kondang.Uniknya, aktris film yang secara khusus menayangkan full adegan ho-ho-hi-he itu ternyata menjadi salah satu fans berat Timnas Indonesia.

Entah bagaimana mulanya dan apa yang melatarbelakangi Miss Vicky menjadi penggemar berat Timnas Indonesia. Namun, setiap skuad Merah Putih akan menjalani laga, ia tak pernah memberikan dukungannya.

Sebaliknya, jika skuad Garuda tak mendapat hasil positif, ia pun kerap memposting kekecewaan dan kemarahannya.

Leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam itu menjadi laga pertemuan ketiga di tahun 2016 ini.

    #TimnasDay! Good luck #Indonesia! Hope you kick #Vietnam's ass! #ahay! rt! #AFFSuzukiCup #garudadidadaku pic.twitter.com/xEs0KJZaUm

    — Vicky Vette (@vickyvette) December 2, 2016

Di pertemuan pertama, Indonesia ditahan imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan pertemuan kedua di My Dinh Stadium, Hanoi, Indonesia dipaksa tunduk dengan skor akhir 3-2.

    #TimnasDay rt! pic.twitter.com/tAIX93joUs

    — Vicky Vette (@vickyvette) December 2, 2016

BACA JUGA: Memiliki Penis Bionik, 50 Wanita Rela Antrian Hanya Ingin Mengajak Pria Ini Bercinta.

Namun, kedua pertemuan tesebut adalah laga ujicoba jelang Piala AFF. Sedangkan laga kali ini adalah laga kompetisi yang sesungguhnya.


0 komentar :

Posting Komentar