Business

Rabu, 24 Agustus 2016

3 Wanita Belanja di Minimarket Pakai Bikini, Lihat Kaki Kanannya Bikin Penasaran!

3 Wanita Belanja di Minimarket Pakai Bikini, Lihat Kaki Kanannya Bikin Penasaran!
Tiga orang wanita berambut pirang yang memakai bikini ini sedang menjadi viral. Mereka bertiga memakai bikini saat berbelanja di minimarket. Tapi perhatian mata para netizen bukan hanya tertuju pada lekuk tubuh para wanita ini saja. Melainkan pada kaki kanan dari satu gadis tersebut.


Dalam foto itu terlihat ada seorang lelaki di belakang wanitaberbikini tersebut. Dihadapan mereka pun ada seorang wanita lain yang sepertinya ialah kasir dari mini market. Jika melihat foto ini, mungkin akan mengira bahwa lelaki di belakang yang membawa sebuah tempat air ini akan melakukan kejahatan.

Tidak, bukan itu. Dikutip dari Wittyfeed, mereka bertiga hanya terlihat akan membeli minum dan makanan ringan saja. Tapi foto dari ketiga wanita ini telah mendapat lebih dari 16 ribu like.

Ada apa sebenarnya ? Mungkin Anda akan segera bertanya-tanya soal hal aneh atau malah mungkin akan mengira adanya penampakan sosok aneh. Bukan juga soal itu. Pakaian yang mereka gunakan juga tidak melanggar peraturan. Mereka hanya mengenakan bikini dengan tubuh yang masih cukup basah.


BACA JUGA: Bagi Para Jomblo, Didaerah Ini Ada Tersedia Janda Muda Sebanyak 473 Orang, Berminat?

Mungkin, ketiga gadis ini baru saja selesai berenang di sebuah pantai. Ada banyak spekulasi yang timbul ketika melihat foto ini. Coba perhatikan kaki kanan dari wanita yang berdiri di tengah diantara dua wanita lainnya. Pergelangan kakinya seperti ditutup menggunakan perekat warna abu-abu. Pada bagian belakangnya pun menonjol.

Tapi yang pasti, itu seperti makanan ringan.

0 komentar :

Posting Komentar