Business

Rabu, 10 Agustus 2016

[VIDEO] Hidup Anak Ini Tersiksa Karena Menderita Penyakit Bersin Hingga 8000 Kali Perhari

[VIDEO] Hidup Anak Ini Tersiksa Karena Menderita Penyakit Bersin Hingga 8000 Kali Perhari
Jenis penyakit saat ini memang semakin aneh-aneh dan semakin tidak masuk akal. Hal ini membuat kita yang sehat harus lebih waspada dan terus menjaga kondisi tubuh kita agar tidak terserang penyakit yang berbahaya dan aneh. Karena di negara Inggris tepatnya di Colchester terdapat sebuah penyakit bersin yang cukup aneh.


Seorang wanita bernama Ira Saxena ini mngalaim gejala bersin hingga ribuan kali dalam waktu satu hari. Terhitung setiap satu menit Ira Saxena akan bersin hingga 10 kali dan hingga saat ini belum ada dokter yang bisa memprediksi apa jenis penyakit yang dialami oleh Ira Saxena ini.

Kondisi bersin yang dialami oleh Ira Saxena ini memang awalnya biasa saja dan tidak ada yang aneh. Namun beberapa minggu kemudian ternyata kondisi bersin Ira Saxena ini semakin parah dan dalam sehari tercatat hingga 8000 kali. Kondisi ini benar-benar menganggu aktifitas Ira Saxena hingga ia tidak bisa berangkat ke sekolah.

Dan Ira Saxena sendiri bisa berhenti bersin ketika dirinya sedang tertidur pulas saja. Sayangnya meski sudah berobat ke berbagai tempat, ternyata Ira Saxena ini memang belum mendapatkan clue apa jenis penyakit yang di deritanya saat ini. Bahkan berbagai macam pengobatan hidung juga sudah dijalani namun semua itu masih tanpa hasil alias sia-sia.

BACA JUGA: Aneh, Lelaki Ini Sengaja Membahayakan "Anu" nya Dengan Eksperimen Tidak Berbobot

Saat ini yang bisa dilakukan Ira Saxena adalah menggunakan sejumlah obat-obatan untuk sedikit meredakan bersinnya dan mengikuti sejumlah terapi pernapasan agar nafasnya bisa terjaga dan tidak tersenga-sengal. Orang tua Ira Saxena sendiri masih terus berusaha mencarikan pengobatan karena juga merasa prihatin dengan kondisi sang anak.



0 komentar :

Posting Komentar