Business

Kamis, 25 Agustus 2016

Heboh, Narapidana Meninggal Kejang-kejang Setelah Melihat Kuntilanak

Heboh, Narapidana Meninggal Kejang-kejang Setelah Melihat Kuntilanak
Cerita hantu kuntilanak penghuni lapas ternyata benar adanya. seorang napi tewas kejang-kejang usai melihat penampakan kuntilanak di lapas.


Napi bernasib nahas yang tewas usai melihat kuntilanak itu bernama Warisno, penghuni Lapas Klas II A Binjai. Napi yang terganjal kasus pupuk itu awalnya tampak sehat dan sempat bermain catur di Blok G kamar 14 bersama rekan-rekannya satu sel, Minggu (21/8/2016) malam. Lalu ketika hendak masuk kamar mandi, Warisno menjerit ketakutan.

Sontak penghuni sel itu ikut terkejut dan seketika pria 31 tahun tersebut kejang-kejang seperti kesurupan. Petugas yang berjaga juga dibuat kelimpungan dan mencari pertolongan.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Djoelham Binjai, nyawa warga Dusun 7, Desa Sedang Rejo, Kecamatan Binjai itu tak tertolong lagi. Malam itu dia menghembuskan napas terakhir sesaat akan mendapatkan perawatan.

BACA JUGA: Inilah 8 Adegan Seks yang Hanya Terjadi di Film Porno

“Sebelum kejadian sehat-sehat aja kami lihat dia bang,” terang salah satu rekan sesama napi yang namanya enggan disebutkan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Binjai I Made Darmajaya melalui Staf LP Anton membenarkan atas tewasnya salah satu napi tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar