Business

Selasa, 09 Agustus 2016

Demi Ingin Menjadi "NAGA" , Wanita Transgender Ini Rela Memotong Telinga Dan Hidungnya


Demi Ingin Menjadi "NAGA" , Wanita Transgender Ini Rela Memotong Telinga Dan Hidungnya
Mantan pegawai bank terobsesi menjadi naga dengan menjalani sejumlah operasi plastik.
Dilansir Daily Mail, Eva Tiamat Baphomet Medusa (55) asal Maricopa County, Arizona, mentato wajah dan dada seperti sisik naga. Ia memasang implant tanduk di kening. Tak hanya itu, ia mengubah bentuk hidung, lidah, bahkan memotong daun telinga supaya mirip naga.


Ia terlahir sebagai lelaki bernama Richard Hernandez. Namun setelah dewasa dan berkeluarga, pria ini berubah haluan dan memilih menjadi transgender. Panggilannya Tiamat, sesuai nama karakter naga dalam video game. Ia ingin dikenal sebagai Dragon Lady, dan menggambarkan dirinya hewan mistik. "Saya Dragon Lady, A pre-op M2F transgender (dari laki-laki ke perempuan), dalam proses berubah menjadi naga manusia," tulisnya dalam website miliknya.
Tiamat memiliki pengikut yang banyak di Facebook.

BACA JUGA: Terharu, Dua Anak Anjing Tak Lepas Berpelukan Setelah di Adopsi Oleh Seorang Biksuni di Vietnam

"Saya tak peduli apa yang orang-orang katakan mengenai saya dan pandangan saya."
"Dan jika saya harus ambil peduli, saya akan menentangnya dan berdiri sendiri menentang dunia. Tapi saya tidak akan berkompromi mengenai integritas saya," katanya. "Saya adalah saya. Saya adalah kreasi spesial saya," sebutnya.


0 komentar :

Posting Komentar