Business

Selasa, 02 Agustus 2016

Wow Keren, Vindy Sang Ratu Make Up Ajaib !! Bisa Mejadi Apapun Termasuk Jokowi


Wow Keren, Vindy Sang Ratu Make Up Ajaib !! Bisa Mejadi Apapun Termasuk Jokowi
Vindy Hijaber Jago Makeup Ternyata untuk yang ahli dalam lakukan makeover pada wajah bukan hanya dari luar negeri saja, pasalnya di Indonesia pun sebetulnya banyak termasuk salah satunya perembuan berhijab asal Malang ini, Vindyyang lebih jago ketimbang orang luar negeri. Sampai-sampai, ia bisa ubah wajahnya sesuai dengan apa yang ia harapkan sebut saja menjadi sosok Presiden Jokowi.


Vindy Hijaber Jago Makeup memang sudah dikenal oleh para youtuber yang selalu unggah hasil karyanya diakun Youtube. Apalagi setelah ia muncul dalam acara Hitam Putih beberapa pekan silam, sehingga membawa namanya semakin terkenal seantero tanah air. Seperti salah satu karyanya yang sangat fenomenal adalah ketika ia bertransformasi menjadi seorang sosok jokowi hanya dengan trik makeup yang ia sajikan pada sebuah video yang berdurasi sekitar 9 Menit.Video bertajuk “Tutorial Makeup Menjadi Jokowi”, Vindy sangat ahli ketika awal memulai tutorial sampai selesai. Bisa kamu lihat dari videonya yang sudah dilihat mencapai 8 ribu lebih netizen. Salah satu rahasia ketika ia membuat wajahnya menjadi Jokowi adalah ia hanya mengubah pada bagian bibir, alis juga matanya. Makeup artist yang suka merias pengantin ini mengungkapkan, jika untuk alis dan mata Jokowi harus dibuat turun.

BACA JUGA: Ini Titik Terlemah Orang Yang Bergolongan Darah O


Vindy Hijaber Jago Makeup bisa membuktikan jika dirinya memang pantas menjadi Ratu Makeup di Indonesia. Apalagi, jika dilihat dari video hasil karyanya tersebut, bisa membuktikan apabila ia memang sangat ahli dalam bidang ini dan sangat mirip dengan apa yang ia inginkan.


0 komentar :

Posting Komentar