Business

Senin, 01 Agustus 2016

Mengerikan, Gadis Ini Bisa Mengeluarkan Darah Melalui Mata , Hidung dan Telinga..


Mengerikan, Gadis Ini Bisa Mengeluarkan Darah Melalui Mata , Hidung dan Telinga..
Marnie Rae, gadis berusia 17 tahun memiliki kelainan pendarahan misterius. Dia dapat mengeluarkan darah dari mata, telinga, hidung, gusi, kulit kepala, kuku dan lidahnya. Hal ini terjadi pada tiga tahun lalu, tepatnya Maret 2013.

Lantaran keanehan ini, dia tidak bisa sembarang keluar rumah, selalu menyendiri dan tidak punya teman. Sejumlah ahli telah berusaha memeriksa kelainan gadis asal Stoke, Inggris ini.




Pada Juli 2015, wajah gadis ini pernah dipenuhi darah saat baru bangun tidur. Orangtua gadis itu yang panik langsung menelepon ambulans. Paramedis kaget mengapa ini bisa terjadi, lantaran tidak pernah melihat kasus ini sebelumnya.

Marnie Rae mengaku tidak merasakan sakit atau semacamnya.

"Saat mereka membawa saya ke rumah sakit, seketika hal ini sangat biasa saja. Pendarahan bisa terjadi dalam beberapa detik, lalu setelahnya kembali dalam kondisi normal," ungkap sang gadis, seperti diceritakan BBC, Rabu (10/3).


BACA JUGA:  Bikini Apa Yang di Gunakan Wanita Ini Sehingga Menjadi Bahan Tertawaan


Sang gadis menjalani tes darah dan hasilnya baik. Namun dua minggu usai kejadian, hal itu terulang kembali.

"Saat itu saya sedang berada di sebuah toko, lalu darah kembali keluar dari tiap bagian wajah ini, ambulans dikerahkan untuk membawa saya ke rumah sakit," kata Rae.



Berdasar ilmu medis, hal ini disebut Haemolacria. Kondisi ini merupakan kasus sangat langka, di mana darah dapat keluar dari beberapa bagian tubuh secara sendirinya.

Penyebabnya ada beberapa hal seperti cedera dalam. Pembekuan air mata, gangguan kelenjar. Sang gadis telah diuji terkait kemungkinan penyebab, namun hasilnya nihil.

0 komentar :

Posting Komentar