Business

Jumat, 19 Agustus 2016

[VIDEO] Tragis, Seorang Balita Diterkam Singa Dalam Siaran Langsung di Televisi

[VIDEO] Tragis, Seorang Balita Diterkam Singa Dalam Siaran Langsung di Televisi
Tayangan langsung acara televisi di Meksiko beberapa tahun lalu disuguhi pemandangan mengerikan. Seekor anak singa menggigit kaki balita perempuan. Insiden ini terjadi pada program Con Sello de Mujer yang tayang 2007 lalu. Namun rekamannya kembali menjadi viral beberapa waktu belakangan.


Peristiwa ini hampir saja berakhir tragedi. Namun sebelum itu terjadi, gigitan anak singa itu berhasil dilepaskan dari kaki si balita. Tayangan ulang menunjukkan semua berjalan sesuai kendali.
Dalam program itu, hadir dua pihak tamu. Yaitu dua pawang gajah beserta anak singa. Serta ibu yang menggendong balita perempuan.

Mulanya anak singa tampak tenang duduk di lantai. Namun ketika si balita mulai merengek, suaranya membuat si anak singa jadi gelisah. Tanpa ada peringatan, anak singa itu tiba-tiba melompat, menggigit dan menarik kaki si balita.

Serangan itu membuat bayi itu menangis dan menjerit ketakutan yang membuat suasana makin tegang. Ibu si bayi tampak syok segera menarik anaknya ke arahnya. Akhirnya pawang pria berhasil membuat rahang anak singa terbuka hingga kaki balita itu lepas.

BACA JUGA: Inilah Delapan Hukuman Sekolah Paling Kejam Diseluruh Dunia

Tayangan itu memperlihatkan pawang memeluk sang ibu untuk meminta maaf atas insiden tersebut.
Con Sello de Mujer adalah program yang utamanya diperutukkan bagi wanita. Program itu mengudara dari 1998 hingga 2007 dan mengupas topik termasuk kesehatan dan kecantikan.


0 komentar :

Posting Komentar