Business

Rabu, 24 Agustus 2016

Bagi Para Jomblo, Didaerah Ini Ada Tersedia Janda Muda Sebanyak 473 Orang, Berminat?

Bagi Para Jomblo, Didaerah Ini Ada Tersedia Janda Muda Sebanyak 473 Orang, Berminat?
Anda pria jomblo dan sedang mencari pasangan? atau Anda suka janda muda? Jika iya, sebaiknya pertimbangkan mencari calon istri di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah. Di daerah ini ada stok janda muda 473 orang.


Tingginya angka janda muda di daerah ini membuat anggota Komisi I DPRD Kotim Hj Salasiah, prihatin. Sebab, angka itu belum cukup setahun. Tingginya angka perceraian di Kabupaten Kotawaringin Timur, lantaran usia pasangan yang menikah masih terlalu muda.

“Saya miris sekali ternyata janda muda di Kotim sangat banyak. Selama 2016 ini saja ada 473 kasus perceraian. Hal ini mesti jadi pelajaran bagi bersama, hal seperti ini kan tentunya memang kejadian tidak mengenakan, baik bagi keluarga,” ujar Salasiah.

BACA JUGA: Unik!! Akar Yang Mirip Wanita Telanjang Ini Dijual Rp. 2,4 Juta, Ada Yang Minat?

Salasiah menambahkan, selain dipengaruhi oleh kurang stabilnya emosional pasangan muda, ternyata faktor ekonomi dan sulitnya lapangan kerja juga turut memicu terjadinya perceraian di kalangan suami-istri yang masih muda. Bahkan, pengaruh media sosial juga ikut menyumbang tingginya angka perceraian di kalangan pasangan muda.

Seharusnya lanjut Salasiah, untuk mengantisipasi tingginya angka perceraian tersebut, orang tua harus benar-benar melakukan persiapan yang matang jika ingin menikahkan anaknya. Dia pun berharap pemerintah dapat memberikan edukasi ke masyarakat sehingga pernikahan di usia dini tidak marak terjadi.

0 komentar :

Posting Komentar