Business

Kamis, 25 Agustus 2016

Pengantin Baru Ini Tewas Saat Mereka Mandi Bersama, Ternyata Ini Penyebabnya

Pengantin Baru Ini Tewas Saat Mereka Mandi Bersama, Ternyata Ini Penyebabnya
Bagi pengatin yang baru menikah, malam pertama adalah momen yang terindah. Bagaimana tidak, di malam yang bahagia itu, mereka akan memulai kehidupan berdua. Namun, kehangatan di momen malam pertama itu tidak bisa dirasakan semua pengantin baru.


Seperti yang dialami pasangan pengantin asal Mesir ini. Belum merasakan indahnya malam pertama, pasangan pengantin bernama Rafiq (26) dan istrinya sudah menjadi pasangan sehidup semati.

Dikutip TribunPekanBaru.com, kejadian ini bermula saat Rafiq dan istrinya memutuskan untuk mandi bersama setelah resepsi pernikahan di rumah mereka di Kota Minya, barat laut Mesir. Namun, saat keduanya hendak menghidupkan air, tiba-tiba saja pipa gas dari pemanas air bocor.

Akibatnya, gas beracun langsung menyebar ke seluruh ruangan kamar mandi tersebut. Dengan kondisi itu, keduanya sudah tidak bisa melarikan diri. Mereka menghirup gas beracun yang keluar dari alat pemanas air tersebut.

BACA JUGA: Menginap di Hotel, Pasangan Ini Tak Sadar Berhubungan Intim di Atas Mayat Semalaman

Pihak keluarga yang menyadari sepasang suami istri ini tak kunjung keluar dari kamar mandi pun langsung mendatangi kamar mandi. Tak disangka, keduanya sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pihak keluarga langsung menghubungi polisi.

Tak lama kemudian, polisi tiba di rumah korban untuk melakukan penyelidikan. Jasad pasangan pengantin baru itu pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

0 komentar :

Posting Komentar