Business

Selasa, 30 Agustus 2016

Lily Airways, Restoran Yang Menyajikan Sensasi Menerbangkan Pesawat

Lily Airways, Restoran Yang Menyajikan Sensasi Menerbangkan Pesawat
Jakarta Terobosan unik dari dunia kuliner dijamin memanjakan para pencinta pesawat terbang. Kamu dapat merasakan sensasi makan di dalam restoran pesawat terbang. Bentuk restoran dari pesawat terbang. Ide unik ini berasal dari pengusaha Li Liang asal Tiongkok.


Ia memberi nama restorannya dengan Lilly Airways. Restoran pesawat Lily Airways begitu memikat mata. Lokasi restoran berada di salah satu pusat perbelanjaan tersibuk di Tiongkok. Saking strategisnya, restoran selalu ramai oleh pengunjung. Kamu akan terpesona dengan dekorasi restoran.

Kabin pesawat diubah menjadi restoran, sedangkan ruangan pilot menjadi simulator penerbangan. Pengunjung tak hanya menikmati makanan saja, melainkan diajak merasakan langsung cara menerbangkan pesawat.

Tidak ada habisnya jika kita membicarakan kuliner, baik di dalam negri maupun di luar negri. Berbagai informasi dan inovasi kuliner, dari yang biasa saja sampai yang tidak seperti biasanya. seringkali kita datang ke tempat makan karena alasan lapar, namun tidak memungkiri juga jika kita datang hanya untuk mencicipi menu yang tidak lazim atau karna tempatnya yang unik.

BACA JUGA: Heboh! Seorang Wanita Cantik Berhijab Bergaya Mesum di Bigo Live

Dikutip Odditycentral, pada Kamis ,4 Agustus 2016. Seorang pengusaha Li Liang yag berasal dari Tiongkok, baru-baru ini memberikan trobosan baru di pasar kuliner, Li membuka restoran unik dengan konsep pesawat terbang, Li Liang memberi nama restorannya dengan Lilly Airways.

0 komentar :

Posting Komentar