Business

Rabu, 10 Agustus 2016

Aneh, Lelaki Ini Sengaja Membahayakan "Anu" nya Dengan Eksperimen Tidak Berbobot

Aneh, Lelaki Ini Sengaja Membahayakan "Anu" nya Dengan Eksperimen Tidak Berbobot
Jika memang diperlukan, apapun bakal dilakukan seorang Blogger demi terkenal. Bahkan jika harus membahayakan kemaluannya dengan palu dan alat-alat perkakas. Seperti yang kelakuan super bodoh oleh pria yang satu ini.


Seorang Blogger asal Rusia dengan nama komersil 'Boroda Dead', memutuskan diri untuk menghibur para pengunjungnya dengan cara tidak lazim. Dia melapisi bagian vitalnya dengan cairan pualam. Sebab penasaran bagaimana efeknya terhadap 'burung' miliknya.

Tetapi untuk suatu alasan dia gagal mengantisipasi rasa sakit. Terlebih ketika cairan pualam itu semakin lama semakin terasa panas. Dia tidak tahu ketika pualam mulai berproses jadi solid, maka panasnya bisa mencapai 70 derajat Celcius.



"Hai, saya bereksperimen dengan alat vital, menutupi semua area kejantanan saya (dengan pualam cair)." Ucapnya dengan logat Rusia, "Tetapi saya tidak mempertimbangkan fakta cairan pualam bakal semakin panas ketika bereaksi, dan semakin keras juga."

Alhasil, ketika semuanya salah kaprah, pualam yang menutupi seluruh bagian vitalnya itu sudah terlalu keras. Dia mencoba untuk mencairkan kembali pualama itu dengan air, tetapi tidak berhasil.


Nekat, sebab sudah depresi dengan pualam yang kian mengeras, dia mulai mencoba perkakas bangunan. Dia mencoba mesir bor, tetapi tidak efektif. Gergaji, sama juga. Sampai dia terpaksa harus memukul-mukul kemaluannya dengan palu.



Beruntung, pada akhirnya dia mampu membebaskan burungnya dari kurungan pualam. Seorang netizen yang melihat aksi begonya menulis, "Orang bodoh memang tidak bisa berhenti melakukan kebodohan." Waduh, ada-ada saja si Boroda ini.

0 komentar :

Posting Komentar