Business

Sabtu, 27 Agustus 2016

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Organ Intim Wanita Selama Bercinta

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Organ Intim Wanita Selama Bercinta
Tahukah Anda bahwa selama berhubungan intim terjadi reaksi dan perubahan menakjubkan pada organ intim baik pada lelaki maupun perempuan.


Sayangnya reaksi dan perubahan ini tak disadari oleh keduanya. Hasil survei yang dilakukan oleh American Congress of Obetericians and Gynecologists (ACOG) menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan tidak pernah menyadari dengan apa yang terjadi pada organ intimnya selama berhubungan seksual.

Lantas, perubahan apa saja yang terjadi pada organ intim perempuan selama bercinta? Yuk, intip lebih jauh seperti dilansir dari Prevention.

1. Perubahan ukuran klitoris
Hubungan intim akan membuat klitoris menjadi kaku dan mengeras. Selama terangsang, ukuran klitoris ini bahkan bisa membengkak hingga tiga kali dari ukuran normal. Karena pembesaran ini, tidak jarang perempuan akan kesulitan saat buang air kecil.

2. Mengeluarkan cairan
Saat bercinta, otak akan terangsang yang berdampak pada sirkulasi darah dalam tubuh akan mengalir sangat deras. Nah, saat sirkulasi darah ini meningkat akan memicu sekresi vaginal atau keluarnya pelumas alami (cairan) dari dalam organ intim perempuan. Cairan yang keluar ini sendiri terdiri dari asam amino dan protein yang membuat daerah organ intim menjadi lebih sensitif dan aktif.

3. Mulut rahim akan melunak
Saat tersentuh organ intim pasangan, mulut rahim atau serviks seorang perempuan akan melunak dan melembut. Hal ini akan membuat saraf-saraf di sekitar organ intim mengirim rangsangan ke otak dan membuat perempuan merasa lebih bahagia serta senang.

BACA JUGA: Pohon Ajaib Ini Terdapat di Indonesia Yang Bisa Membasmi 300 Penyakit, Tumor Ganas pun Bisa Terobati

4. Otot panggul mengalami kontraksi
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa saat perempuan mengalami orgasme selama bercinta akan mendorong otot panggung mengalami kontraksi. Selain kontraksi otot, orgasme juga memicu keluarnya cairan bening mirip urine dari dalam organ intim. Kandungan dalam cairan ini adalah glukosa alami dan fosfatase asam prostat atau sejenis zat kimia yang biasanya juga ditemukan pada mani laki-laki ketika mengalami ejakulasi.

0 komentar :

Posting Komentar