Business

Kamis, 25 Agustus 2016

Menginap di Hotel, Pasangan Ini Tak Sadar Berhubungan Intim di Atas Mayat Semalaman

Menginap di Hotel, Pasangan Ini Tak Sadar Berhubungan Intim di Atas Mayat Semalaman
Pernah berpikir untuk menghabiskan malam bersama kekasih dengan tidur di atas mayat? Mengerikan memang, tapi peristiwa ini baru saja menimpa sejoli yang menghabiskan malam di sebuah kamar hotel di kawasan wisata Pattaya, Thailand.


Awalnya, setelah check-in di hotel, pasangan muda yang menjalin kasih ini merasa ada yang tak beres di kamar itu. Mereka mencium bau tak sedap di dalam kamar. Mereka pun mengeluh kepada petugas resepsionis. Tapi, entah karena sudah terlalu asyik atau apa, mereka meminta agar petugas hotel datang ke kamar pada keesokan harinya.

Mereka kemudian tidur di kamar itu, dan melakukan apa yang 'dilakukan' oleh pasangan kekasih pada umumnya. Esok paginya, petugas hotel kemudian datang ke kamar mereka, untuk memeriksa keluhan. Seorang petugas kebersihan kemudian melihat ada darah di dekat ranjang mereka. Merasa takut, pihak hotel memutuskan untuk memanggil kepolisian.

Astaga, setelah digeledah, polisi menemukan ada mayat seorang waria di bawah ranjang kamar tersebut! Melihat kondisi mayat itu, Polisi meyakini waria itu sudah tewas tiga hari lalu. Media lokal menyebut dua pria sebelumnya menyewa kamar itu pada 16 Agustus 2016. Pada 18 Agustus 2016, mereka membawa seorang waria masuk ke kamar pada pukul 01.35 pagi.

BACA JUGA: Kisah Nyata, Ada 7 Orang Kembar Tapi Tanpa Ada Hubungan Darah

Kepala Kepolisian Pattaya, Kolonel Polisi Apichai Kropphet mengatakanpolisi telah menyimpan identitas dua laki-laki tersebut dari rekaman CCTV hotel. Mengenai mayat tersebut, Apochai mengatakan pihaknya masih melakukan otoipsi untuk memastikan penyebab kematian waria itu.

0 komentar :

Posting Komentar