Business

Kamis, 04 Agustus 2016

Gila.. Sangking Terangsangnya Lelaki Ini Nekad Memperkosa Mobil


Gila.. Sangking Terangsangnya Lelaki Ini Nekad Memperkosa Mobil
Hasrat seksual secara alami memang dimiliki semua orang bahkan binatang sekalipun. Namun tak jarang orang yang memiliki hasrat seksual menyimpang. Seperti yang terjadi pada seorang pria yang kedapatan mencoba melakukan hubungan seksual dengan mobil.


Entah bagaimana, pria setengah baya tersebut terangsang dengan sebuah mobil tua. Ia kemudian berjongkok dan menggerakkan pinggulnya ke arah knalpot sebelum ditegur oleh seseorang yang merekamnya yang membuatnya kabur.

Rekaman video adegan aneh yang diyakini diambil di Brasil tersebut, telah dibagikan secara online. Dimulai dengan pria yang melihat peristiwa tak lazim. Ia pun mulai merekam hal tersebut dengan ponselnya.

Sambil merekam ia mendekati pria tak dikenal tersebut dari belakang. Dalam rekamannya tampak pria tersebut terlihat membungkuk di belakang sebuah mobil kecil, seperti Opel Corsa. Ia kemudian terlihat jelas menggerakkan pinggulnya, layaknya tengah bercinta dengan knalpot mobil tersebut.

BACA JUGA: Inilah Bahaya Mengerikan Jika Pria Sering Menyentuh Payudara dan Vagina Wanita

Seperti dilansir dari Mirror, pria yang merekam peristiwa itu bertanya: “Apa Anda baik-baik saja?” dalam bahasa Portugis.

Bukannya menjawab pertanyaan, pria paruh baya itu hanya membalikkan badan dan terkejut. Ia terburu-buru membetulkan celananya dan berjalan seperti tidak melakukan apa-apa dibarengi teriakan beberapa orang yang tertawa melihat hal tersebut.

Bagaimana menurut Anda?


0 komentar :

Posting Komentar